MX-Sensor 1-Sensor

Sensor TPMS Universal & Programmable MX-Sensor 433 MHz + 315 MHz

sensor roda mobil tpms 2 frekuensi 315 mhz 433mhz dalam satu alat

Autel 1-Sensor menggabungkan frekuensi 315MHz + 433MHz menjadi satu sensor TPMS dengan cakupan kendaraan industri tertinggi. Desain batang katup PRES rilis MX-Sensor yang eksklusif, memungkinkan katup karet dan logam berpindah ke tangan dengan bebas, tanpa memerlukan alat untuk pemasangan sensor. Dibuat untuk menyesuaikan atau melampaui sensor OEM dalam kekuatan frekuensi dan daya tahan, MX-Sensors ID 100% clone-ablle sehingga proses relearn tidak diperlukan dan menawarkan cakupan kendaraan model terbaru karena secara otomatis dan cepat diperbarui saat instalasi dengan alat pemrograman nirkabel Autel.

Fitur Autel MX-Sensor 2 in 1 Sensor:

  1. 315 MHZ & 433 MHZ 2 in1
    Sensor monitoring tekanan ban ini (untuk mobil dengan TPMS) telah diproduksi dengan menggabungkan 2 frekuensi 315 MHz dan 433 MHz dalam satu sensor untuk menyederhanakan inventory di dalam bengkel  dan menurunkan nilai investasi serta kerugian penjualan. Mx-Sensor ini dibuat dengan kualitas dan fungsi yang menyamai sensor OEM dalam hal sinyal, daya tahan dan fungsionalitas.
  2. Kekuatan Sinyal Maksimum Untuk Pemrograman Nirkabel
    Kekuatan sinyal sensor yang luar biasa memungkinkan AUTEL 1-Sensor mudah diprogram secara nirkabel bahkan ketika sensor sudah dipasang ke roda. Dengan kekuatan sinyal yang kuat, ala ini dapat memprogram hingga 16 sensor dalam satu proses menggunakan alat TPMS Autel MaxiTPMS TS508 atau TS608.
  3. Desain Valve Stem Press Release Eksklusif  Yang Dapat DIganti – Ganti
    Desain press valve stem yang dipatenkan memungkinkan model rubber dan metal dapat saling dipertukarkan dengan mudah mengganti kepala sensor yang sama hanya dengan tangan, tanpa diperlukan alat pemasangan katup khusus. Cukup klik dan tekan keluar. Memasang sensor TPMS tidak pernah semudah ini.
  4. Kualitas & Daya Baterai Superior Dengan Berat Yang Lebih Ringan
    Dengan bahan berkualitas tinggi dan teknologi TPMS canggih, AUTEL 1-Sensor memberikan daya tahan baterai yang unggul dan keandalan, agar sesuai dengan kinerja baterai sensor OE. Bodi 1-Sensor hanya memiliki berat 13g, membuatnya jauh lebih ringan daripada kebanyakan sensor di pasar, yang memastikan stabilitas dan kinerja sensor yang lebih baik.
  5. Cakupan Kendaraan 98%
    Sensor yang mudah digunakan dan hemat biaya untuk setiap bengkel yang melakukan perbaikan TPMS, sensor Autel 1-SKU memiliki kemampuan panjang untuk mencakup lebih dari 98% dari semua sensor OE di pasar, untuk mendukung hingga 90% dari merk Amerika Utara, Eropa dan Asia. Di tingkat bengkel, hanya membutuhkan 1-Sensor untuk melayani hampir setiap kendaraan yang dilengkapi TPMS berarti biaya perbaikan yang lebih rendah dan efisiensi pemasangan yang lebih tinggi.
  6. Kontrol Kualitas Yang Ketat
    Autel menjamin MX-Sensor bebas dari cacat produksi untuk jangka waktu 24 bulan atau 24.000 mil, opsi mana yang lebih dulu. Setiap Autel MX-Sensor memiliki nomor seri untuk memastikan kontrol kualitas. Nomor seri tercetak pada sensor atau dapat dibaca dengan alat TPMS Autel. Dengan nomor seri, Autel dapat melacak kualitas sensor dari pabrik kami untuk memastikan hanya suku cadang dengan kualitas terbaik yang dipasang.

Bagaimana Cara Kerja MX-Sensor 1 Sensor?

 

Prosedur Pengoperasian AUTEL MX-Sensor 1 Sensor Menggunakan MaxiTPMS TS508

Bagaimana Cara Memasang Sensor Autel MX-Sensor 2 In 1 Ini?

  1. Melonggarkan ban: Lepaskan tutup dan inti dari pentil ban untuk kempiskan ban. Gunakan mesin tire changer untuk melepaskan ban dari velg.
  2. Lepaskan ban: Jepit ban menggunakan tire changer, dan sesuaikan lokasi pentil ban pada posisi jam 1, hal ini relatif terhadap putaran dari tire changer. Masukkan alat ban dan angkat bead ke atas kepala pemasangan untuk turun dari bead.
  3. Lepaskan sensor: Lepaskan mur sekrup dari batang katup, dan kemudian lepaskan unit sensor dari pelek.
  4. Pemasangan Sensor dan Katup : Hubungkan badan sensor dan batang katup pada sudut yang sesuai (biasanya menggunakan sudut maksimum 30 derajat) dan kencangkan sekrup.
    • Lepaskan mur sekrup dari batang katup.
    • Geser batang klep melalui lubang klep dengan sensor di bagian dalam pelek.
    • Kencangkan mur sekrup dengan 4,0 nm dengan bantuan pin pemosisian.
  5. Memasang ke ban : Tempatkan ban pada pelek, pastikan katup menghadap kepala pemisah pada sudut 180 derajat. Pasang ban di atas pelek.

Perhatian:

  • Rakitan sensor TPMS adalah suku cadang pengganti atau perawatan untuk kendaraan yang memiliki TPMS yang terpasang di pabrik.
  • Pastikan untuk memprogram sensor dengan alat pemrograman sensor Autel untuk kendaraan, model, dan tahun khusus pemasangan Anda.
  • Jangan pasang sensor TPMS yang diprogram di roda yang rusak.
  • Untuk menjamin fungsi optimal, sensor hanya dapat dipasang dengan katup asli dan aksesori yang disediakan oleh Autel.
  • Setelah menyelesaikan pemasangan, uji sistem TPMS kendaraan menggunakan prosedur yang dijelaskan dalam panduan pengguna pabrikan asli untuk mengonfirmasi pemasangan yang benar.
  • Setiap kali ban diservis atau diturunkan, atau jika sensor dilepas atau diganti, wajib untuk mengganti karet grommet, washer, mur dan inti katup dengan bagian-bagian kami untuk memastikan penyegelan yang tepat. Adalah wajib untuk mengganti sensor jika sangat rusak.
  • Autel MX-Sensor tiba kosong dan harus diprogram dengan alat layanan TPMS Autel sebelum instalasi atau pada 0 PSI / kPa
  • Jangan berpacu dengan kendaraan tempat Snap-in MX-Sensor dipasang, dan selalu jaga kecepatan drive di bawah 180 km / jam untuk sensor Metal Valve, atau 240km / h untuk sensor Rubber Stem.
Battery Life≥5 years
Operating Temperature-40°C to +125°C
Storage Temperature-40°C to +125°C
Operating Humidity≤90%
Operating Frequency315 MHz / 433 MHz
Pressure Monitoring Range100 to 900 kPa
Pressure Reading Accuracy±10 kPa
Temperature Reading Range-40°C to +125°C
Temperature Reading Accuracy±5°C
G Sensor Reading Accuracy±15%
Transmission Power5-8 dBm
Battery3.0 V
Dimensions (W x H x D)42.2 mm x 27.9 mm x 17.4 mm
Weight (Without Valve)12 g

Package List:

  • 1 x Autel MX-Sensor 2 In 1  Main Unit
  • 1 x User Manual

Unduh AUTEL Tools Catalog 2019

Unduh User Manual, Aksesoris & Introduction AUTEL MX-Sensor 1-Sensor

Apa Kata Mereka Setelah Menggunakan

MIDIATEK ditunjuk langsung oleh Autel Intelligent Technology Corp., Ltd (AUTEL) sebagai importir tunggal dan distributor resmi dari produk AUTEL di Indonesia.

MIDIATEK hanya mendistribusikan produk-produk original AUTEL dengan garansi resmi, support after sales, support training dan ketersediaan spare part.

Autel TPMS MX-Sensor
1-Sensor

Rp. 550.000
  • Alat Diagnostik Profesional
  • Garansi 1 Tahun
  • Free Update Software 2 Tahun
  • Konektor Mobil Lama OBD1
  • Free 1x Remote Training
  • Extended Warranty 1 Tahun

EXTENDED WARRANTY SET

Basic Set + 1 Tahun Extended Warranty
Rp. 577.500
  • Alat Diagnostik Profesional
  • Garansi 1 Tahun
  • Free Update Software 2 Tahun
  • Konektor Mobil Lama OBD1
  • Free 1x Remote Training
  • Extended Warranty 1 Tahun

Dapatkan Harga Terbaik Dengan Cicilan 0% Sampai Dengan 2 Tahun, Gratis Ongkir,
dan Berbagai Voucher Menarik Lainnya Hanya di Official Marketplace MIDIATEK berikut ini:

Battery Autel MX-Sensor 1 Sensor Bisa bertahan lebih dari 2 Tahun atau 24.000 mil pemakaian dalam kondisi baterai normal.

Bisa, MX-Sensor dapat menggantikan OEM Sensor TPMS yang terpasang dikendaraan dengan coverage mendekati 98% dari seluruh kendaraan yang beredar di dunia.

 

Tidak bisa, MX-Sensor hanya digunakan untuk mengganti original sensor TPMS yang rusak, artinya kendaraan tersebut sudah dilengkapi dengan sistem TPMS sebagai fitur standardnya sehingga MX-Sensor bisa disetarakan dengan komponen pengganti bukan aksesoris yang bisa ditambahkan ke mobil yang belum menggunakan sistem TPMS.

Bisa, Mx-Sensor merupakan sensor universal yang programmable, artinya ID yang dimasukkan ke dalam mx-sensor dapat dihapus dan diganti untuk menyesuaikan dengan ID dari mobil lain, sehingga MX-Sensor dapat dipindah pindahkan.

Pada sensor Original OEM, setiap sensor telah ditanam 1 spesifik ID yang tidak dapat diganti ganti serta 1 frekuensi 315mhz atau 433mhz yang juga tidak dapat diganti ganti.

Sedangkan pada MX-Sensor 1 Sensor AUTEL, ID dapat dirubah dan program ulang dan frekuensi terdapat 2 frekuensi 433mhz dan 315 mhz yang pada masing masing frekuensi kita dapat program ID yang berbeda.

  •  Hubungi Technical Support Midiatek di 021 2944 1205 atau email ke technical.support@midia.co.id
  • Informasikan serial number alat, tanggal pembelian atau nomor faktur, serta kronologis kerusakan yang dialami
  • Kirimkan alat ke kantor kami di, Ruko Pesona Khayangan. Jl. Raya M. Yusuf Raya No. 16, Kel. Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya. Depok, Jawa Barat 16411. UP: Technical Support Midiatek
  • Setelah perbaikan selesai alat akan dikirim kembali ke alamat anda
  • Gratis seluruh biaya jasa dan sparepart selama masa garansi 
MIDIATEK AUTEL MaxiTPMS TS508
MaxiTPMS TS508
MIDIATEK AUTEL MaxiTPMS TS608
MaxiTPMS TS608
scanner mobil profesional universal toyota daihatsu nissan honda mitsubishi suzuki
MaxiSys MS906
MIDIATEK AUTEL MAXISYS PRO MS908P
MaxiSys MS908S Pro
midiatek texa tps
TPS
MIDIATEK TEXA TPS2
TPS2

Butuh Penjelasan Lebih Lengkap Mengenai Produk MIDIATEK??

Hubungi TEAM SALES Support Kami 

Dengan Klik Tombol di Bawah Ini

Kunjungi Toko Offline Kami 

Sesuai dengan Lokasi di Bawah Ini

Bengkel Naik Kelas, MIDIATEK Teknologinya!